5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 untuk Desainer Grafis

  • 3 min read
  • Jul 29, 2021
5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 untuk Desainer Grafis

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021

Situs freelance Fiverr kini semakin padat, persaingan rasanya semakin sulit untuk ditembus. Apalagi untuk para desainer grafis. Alhasil, high competition gigs memang harus sedikit kamu hindari dan mulai jeli melihat Fiverr low competition gigs untuk meningkatkan potensimu mendapatkan order di Fiverr.

Fiverr low competition gigs alias kategorigigs yang sedikit persaingannya ini dapat kamu lihat dari jumlah gigs yang tertampil dan juga seberapa kuat pesaingmu dengan melihat level mereka sebagai freelancer di Fiverr.

Lalu service apa saja kira-kira yang termasuk ke dalam Fiverr low competition gigs? Tenang saja, Pinterinternet sudah merangkum untukmu 5 low competition gigs 2021 khusus untukmu. Silahkan disimak ini dia daftarnya.

1. Word Art

Word art ini sebuah gig yang cukup unik untuk memulai menjadi freelance di Fiverr. Apalagi segmen ini termasuk Fiverr low competition gigs 2021, saat artikel ini ditulis, terlihat hanya ada 668 gigs yang terpasang untuk kategori word art.

fiverr low competition gigs 2021 - word art

Lalu apa itu word art? Dilansir dari Visual Arts Cork, word art adalah seni di mana kata atau frasa menjadi komponen utamanya. Intinya kamu membuat sebuah kata lebih artistik dengan kemampuan desain grafismu. Selain karena kompetisi gigs rendah, kamu juga tidak akan bersaing dengan para top seller, kebanyakan adalah new seller sebanyak 578 gigs, level two hanya 47 dan level one 43.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - word art design

Lalu bagaimana dengan demand-nya? Apakah laku? Salah satu freelancer dengan nama akun lizardonly sudah mendapat order sebanyak 584 dan rata-rata di halaman depan pencarian dengan keyword ‘word art’ sudah mendapatkan order setidaknya sekali.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - word arts

Jika kamu merasa dapat membuat word art selevel atau bahkan lebih baik dari lizardonly, kami rasa kamu harus coba membuat gigs fiverr di kategori ini.

2. Certicates Design

Certificates design juga masuk ke dalam Fiverr low competition gigs 2021. Hal ini terbukti dari hanya 1.579 gigs yang terpasang untuk kategori ini. Seperti yang kita tahu, certificate design ini adalah layanan dari para freelancer untuk membuatkan desain sertifikat sesuai kebutuhan klien.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - desain sertifikat

Sainganmu pun didominasi oleh new seller sebanyak 1.322 gigs, sedangan para suhu di top rated seller tidak ada yang memasang gigs di kategori ini. Jika kamu percaya diri dengan kemampuan mendesain sertifikatmu, jelas ini adalah persaingan yang cukup masuk akal untuk kamu menangkan.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - certificate design

Demand-nya pun cukup tinggi, seorang freelancer dengan akun bernama blazehalder sudah mendapat order 484 kali. Selain akun ini, banyak freelancer lain yang juga mendapatkan lebih dari 100 order di kategori ini.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - desainer sertifikat

Jadi, jika kamu mencari gigs yang rendah kompetisinya kategori ini bisa kamu isi, namun tetap jangan lengah, tetap lakukan promosi agar kamu lebih dekat dengan hasil yang kamu inginkan.

3. Custom Font

Jika kamu adalah freelance desainer grafis, sudah pasti kamu terbiasa bergelut dengan berbagai tipe font untuk di aplikasikan di desainmu. Nah, mengkustomisasi style dari sebuah font atau mungkin dapat disebut font designer juga bisa kamu jadikan sebuah gigs Fiverr.

Gigs untuk layanan ini masih tergolong Fiverr low competition gigs karena masih 232 gigs yang terpasang. Ini lahan segar buatmu yang bisa mendesain font yang bagus.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - custom font

Apalagi kamu hanya harus bersaing dengan 1 top seller, 52 level one,  50 level two dan sisanya 130 new seller. Jelas, ini bukan persaingan yang terlalu mustahil untuk kamu menangkan.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - desain font

Permintaannya pun tidak sedikit, salah satu freelancer Fiverr dengan akun heruzarcashy212 sudah mendapat 376 orderan custom font. Juga tidak sedikit freelancer lain yang orderannya di kategori ini tembus 100 kali.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - font designer

Nah custom font bisa jadi salah satu service untuk kamu pasang jadi gig sebagai salah satu cara dapat duit di Fiverr. Namun walaupun segmen ini termasuk Fiverr low competition gigs 2021, namun penting juga kamu memperhatikan cara membuat gigs yang berkualitas agar klien lebih percaya padamu.

4. Car Wraps Design

Jika kamu belum tahu, car wraps adalah gambar untuk dijadikan kosmetik di bodi sebuah mobil. Kamu bisa membuat gigs Fiverr yang menyediakan layanan mendesain car wraps ini plus mockup-nya. Saat artikel ini ditulis, baru 1.810 gigs yang terpasang untuk kategori tersebut.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - car warps design

Jika kamu membuat gigs Fiverr di kategori ini, maka kamu hanya akan bersaing dengan 2 orang top rated seller. Sisanya adalah 223 level one, 211 level two dan 1.381 new seller.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - desain grafis

Permintaannya pun cukup baik, salah satu freelancer level two dengan akun cnapro telah mendapatkan order 296 kali dan beberapa freelacer fiverr lainnya pun berhasil mendapat lebih dari 100 order.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - mockup

Jika kamu dapat mendesain tampilan mobil sama seperti cnapro atau bahkan lebih baik, sepertinya kamu wajib membuka layanan di salah satu Fiverr low competition gigs 2021 ini.

5. Youtube Thumbnail Design

Plaform berbagi video paling populer saat ini, YouTube makin berkembang menjadi industri yang cukup besar. Para  kreator yang disebut YouTuber pun terus bertambah, fakta ini adalah sebuah peluang yang dapat kamu manfaatkan sebagai desainer grafis.

Banyak YouTuber yang membutuhkan bantuan untuk mendesain thumbnail mereka. Belum terlalu banyak desainer grafis yang sadar dengan ini, maka Fiverr low competition gigs 2021 selanjutnya adalah jasa desain thumbnail YouTube. Baru 330 gigs tersedia untuk kategori ini.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - thumbnail design

Kamu juga tidak akan bersaing dengan banyak top rated seller, terlihat hanya 8 yang membuat gigs fiverr untuk kategori ini. Sisanya didominasi level two sebanyak 160 orang, level one 96 orang dan new seller 66 orang.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - thumbnail desain

Untuk masalah permintaan, sudah jelas sangat banyak. Salah satu freelancer dengan nama akun hmailimaro bahkan berhasil mendapatkan 4.935 orderan thumbnail YouTube.

5 Fiverr Low Competition Gigs 2021 - thumbnail designer

Jika kamu cukup yakin thumbnail buatanmu dapat mengundang lebih banyak penonton ke akun para YouTuber calon klienmu, maka jangan tunggu lagi untuk segera memasang salah satu Fiverr low competition gigs 2021 ini.

Epilog

Demikianlah daftar 5 Fiverr low competition gigs 2021 dilihat dari jumlah serta rangking pesaing yang ada di dalam kategori-kategori tersebut. Jika kamu ingin lebih banyak tahu soal tips dan trik Fiverr silahkan membaca lebih banyak tulisan kami tentang Fiverr di sini. Semoga tulisan singkat ini bermanfaat dan semoga sukses mencari uang tambahan melalui Fiverr.

 

 

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *