Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

  • 4 min read
  • Mei 29, 2021
Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Memiliki kendaraan di era modern seperti ini menjadi salah satu kebutuhan tambahan yang membuat setiap elemen masyarakat berusaha untuk memilikinya. Ada banyak sekali jenis mobil yang sudah ada di dunia, tak terkecuali dengan jenis jenis mobil di Indonesia. Pilihan pilihan mobil tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Untuk memiliki mobil juga memerlukan dana yang cukup denga nisi dompet. Setiap keluarga pastinya ingin mempunyai kendaraan keluarga yang bisa digunakan tanpa perlu menguras banyak dana. Termasuk anak anak muda zaman sekarang yang baru memulai karir dan ingin memiliki mobil dengan dana yang terbatas.

Tidak perlu khawatir, walaupun dana sangat minim tidak membuat hal untuk memiliki mobil menjadi pupus. Dan mempunyai mobil saat ini tidak mesti harus membeli baru yang harganya sampai ratusan juta. Kamu bisa memilih mobil bekas sebagai alternatif untuk dana yang terbatas dan meminimalisir pengeluaran.

Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil bekas dibawah 80 juta ada beberapa rekomendasi dengan rentan tahun yang berbeda beda. Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

  1. Mazda2 Tipe R 2010
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Pilihan yang pertama ini sangat direkomendasikan. Salah satu mobil yang menjadi banyak incaran anak anak muda karena bentukannya yang sangat keren dan minimalis. Mobil yang memiliki reputasi penjualan bagus di Indonesia. Tidak perlu takut untuk merogok dompet dalam dalam, sebab harganya sangat terjangkau.

Mobil tipe yang satu ini dijual dengan harga kurang dari 80 puluh juta. Fitur fitur pada interior mobilnya juga sudah sangat lengkap. Lampu LED yang sudah cukup canggih akan memberikan penerangan yang sangat baik untuk dikelas mobil ini.

Pada mesin Mazda tipe satu ini dilengkapi dengan mesin SKYACTIV-G 1.5L In-line dengan 4 silinder. Dengan tenaga mesin sebagus ini mampu melaju dengan kecepatan 110 ps. Cocok banget buat anak muda yang punya dana seadanya.

  1. Daihatsu Ayla M 2018
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Tipe mobill Ayla yang satu ini jauh lebih nyaman dalam segi tampilannya. Ayla dan Agya menjadi seri atau tipe yang sangat laris dipasaran Indonesia sebagai kendaraan keluarga. Tak jarang juga beberapa anak anak muda Indonesia memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadi karena tampilannya yang lebih simpel.

Daihtasu Ayla M yang dikeluarkan pada tahun 2018 dihargai dengan 78 juta rupiah untuk mobil bekasnya. Harga yang cukup murah untuk mobil simpel seperti Ayla ini. Interior juga sudah cukup nyaman dikendarai, dengan fitur LCGC menjadi fitur mewah di kelas mobil seperti ini.

Untuk mesinnya sendiri sangatlah irit, mesinnya 1NR ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup kencang dengan menggunakan bensin yang irit. Cocok digunakan dalam perjalanan ke luar kota.

  1. Honda Jazz GD3
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Siapa yang tidak tahu dengan mobil paling populer dan paling banyak di pasaran Indonesia. Mobil yang banyak diminati anak anak muda di Indonesia ini memang memiliki penampilan yang sangat  berkelas dengan harga yang sangat terjangkau bagi kantong terbatas.

Buat kamu yang sedang mencari mobil sporti dengan hemat biaya, mobil Honda Jazz pada seri ini menjadi pilihan terbaik. Desain interiornya juga sangat menarik dan mampu membuat nyaman di perjalanan jauh sekalipun.dan harganya berada di kisaran 80 juta kebawah.

Mesinnya mampu menghasilkan 87 HP tenaga, dan ini sudah sangat kencang pada kelasnya sendiri. Tipe mesinnya adalah L15A dan sudah sangat bagus, walaupun pengeluarannya sudah sangat lama.

  1. Honda Civic 2000
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Tidak kalah saing dengan Honda Jazz, mobil yang satu ini layak dibeli walaupun dengan harga bekas. Dalam segi tampilannya juga lebih sporti dan simple, membuat Honda Civic banyak diminati oleh anak anak muda. Pilihan warnanya juga masih beragam. Jadul tetapi tetap maksimal dalam segi penampilan.

Honda Civic 2000 ini dibandrol dengan harga dibawah 80 juta untuk bekasnya. Angka yang cukup murah dengan desain eksterior yang elegan dan simple ini. Mampu bersaing dengan mobil mobil pengeluaran tahun baru dalam masalah penampilan.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 130 HP dan jauh lebih unggul ketimbang Honda Jazz pengeluaran pertama. Memiliki kecepatan yang sangat baik walaupun mobilnya sudah cukup jadul.

  1. Nissan March
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Nissa March dikeluarkan pada tahun 2013 dengan harga pasaran dibawah 80 juta.masih tergolong baru ketimbang dengan Honda Civic 2000 yang sudah cukup lama. Mobil ini menjadi pilihan bagi anda yang tetap ingin dengan penampilan santai, namun tetap elegan.

Mobil Nissan March sudah sangat murah dikelas kompetitornya di pasaran. Fitur interior juga sudah sangat lengkap untuk menunjang perjalanan jauh ke luar kota bersama pasangan ataupun keluarga.

Untuk mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 dk. Salah satu kelebihan dari mobil satu ini dilengkapi dengan autokontrol pada manual parkir dan remnya yang jauh lebih bagus di bandingkan dengan pesaing lainnya.

  1. Toyota Etios
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Pilihannya selanjutnya juga sangat cocok buat keluarga atau pasangan muda yang sedang mencari mobil dibawah 80 juta tentunya. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati penampilan eksterior yang cantik dan mobil pengeluaran Toyota ini.

Kelebihan pada mobil Toyota Etios dilengkapi dengan fitur keselamatan. Dual SRS airbag, rem ABS dan ABD menjadi fitur utama dalam menunjuang pengemudi maupun penumpang pada mobil seri ini. Sangat aman digunakan untuk perjalanan keluarga.

Mesinnya mampu menghasilkan 79 dk dengan kapasitas 1.2 liter DOHC. Sudah sangat bagus untuk ukuran dikelasnya yang mampu membawa penumpang melambung jauh menuju tujuan.

  1. Suzuki Wagon R
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Mobil rekomendasi selanjutnya ada Suzuki Wagon R. mobil pengeluarang Suzuki ini wajib kamu beli jika ingin merasakan kemewahan interior serta penampilannya yang sangat cantik. Selain itu, harganya dibawah 80 juta sudah bisa kamu bawa pulang. Sangat murah dengan mobil pesaingnya.

Fitur fitur yang ada pada mobil Suzuki Wagon R sudah sangat lengkap dan siap menunjang perjalanan jauh kamu menjadi lebih aman dan nyaman sampai tujuan.

Mesinnya sendiri sangat irit dengan penggunaan 20KM/liter, mobil yang sangat irit dengan kecepata standar untuk melaju di jalanan. Cocok sekali buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga murah.

  1. Mitsubishi Mirage
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Mobil yang cukup keren dalam segi tampilan ini cukup murah dengan penampilan eksterior yang sangat sporti untuk anak anak muda.  Harganya dibawah 80 juta, sudah sangat murah untuk sekelas Mitsubishi ini sendiri.

Mesinnya sendiri mampu melaju dan menghasilkan tenaga 76 HP. Pemakaian bensin juga sudah sangat irit, dimana pemakainnya hanya 20KM/liter. Mobi yang irit dengan tenaga super.

  1. Toyota Camry 2002
    Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 80 Juta, Performa Masih Oke!

Mobil yang masih premium dan terlihat elegan sampai saat ini. Walaupun mobil yang sudah cukup jadul, tetapi dalam segi penampilan tidak kalah menarik dengan pesaing lainnya.

Mobil sedan satu ini cocok buat kamu yang sedang mencari mobil sedan dengan harga dibawah 80 juta. Fitur fiturnya juga sudah lengkap yang mampu menunjang perjalanan jauh. Mesinnya 2400 CC dengan 4 silinder yang cukup bertenaga di pesaingnya sendiri.

Nah, itu dia beberapa rekomondasi mobil bekas dibawah 80 juta yang bisa menjadi referensimu dalam membeli mobil bekas. Memiliki mobil saat ini tidak perlu membeli baru, mobil bekaspun bisa menjadi pilihan dengan dana secukupnya

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *